Tayangkan Trailer, ‘Taiko Drum Master: Session de Dodon ga Don!’ Ungkap Jadwal Rilis

July 19, 2017 2:14 pm
Tayangkan Trailer, ‘Taiko Drum Master: Session de Dodon ga Don!’ Ungkap Jadwal Rilis

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “Taiko Drum Master: Session de Dodon ga Don!” Trailer ini mengungkapkan bahwa game-nya akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Oktober.

Trailer yang ditayangkan kurang lebih melanjutkan teaser sebelumnya. Tetapi bedanya lebih panjang dan ada beberapa informasi baru. Salah satunya adalah bermain dengan karakter yang terkenal. Sebelumnya diumumkan kalau kalian bisa bermain dengan Doraemon, tetapi trailer ini mengumumkan bahwa kalian bisa bermain bersama Hello Kitty, Hatsune Miku, Pac-Man, dan Heihachi Mishima. Terdapat juga ranked match untuk mengadu kemampuan dengan pemain lainnya. Kalian bisa berlatih pada bagian yang sulit untuk dilewati. Fitur baru lainnya adalah Mission Bingo. Ketika kalian berhasil mendapatkan bingo, kalian bisa mengubah tampilan Don-chan dengan berbagai kostum yang unik.

Seperti biasa, Bandai Namco menyiapkan controller unik berupa taiko dan tongkatnya. Kalian bisa membeli game-nya secara terpisah, tetapi apabila kalian menginginkan controller-nya, kalian bisa membeli paketnya seharga 9.980 Yen. Terdapat juga Digital Deluxe version yang dilengkapi dengan Season Pass seharga 9.288 Yen.

taiko-drum-master-ps4-controller

Season Pass tentunya bisa dibeli secara terpisah dengan harga 2.700 Yen. Paket ini terdiri dari 6 paket musik dan masing-masing berisikan 5 lagu. Kalian bisa juga membeli masing-masing paket dengan harga 540 Yen. Jadwal rilis untuk DLC-nya adalah:

  • Don da Pack Vol. 1: 26 Oktober 2017
  • Don da Pack Vol. 2: November 2017
  • Don da Pack Vol. 3: Desember 2017
  • Don da Pack Vol. 4: Januari 2018
  • Don da Pack Vol. 5: Februari 2018
  • Don da Pack Vol. 6: Maret 2018

Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk lagu orisinal berjudul “Ryuu to Kokuen no Himegimi.”

Taiko Drum Master: Session de Dodon ga Don! akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu