Trailer Ke-3 ‘The Idolmaster SideM: Live on Stage!’ Detilkan Fitur Gameplay

July 19, 2017 11:30 am
Trailer Ke-3 ‘The Idolmaster SideM: Live on Stage!’ Detilkan Fitur Gameplay

Bandai Namco telah merilis trailer ke-3 dari “The Idolmaster SideM: Live on Stage!” Trailer ini akhirnya mengungkapkan fitur apa saja yang kalian bisa nikmati.

Dalam game ini, kalian akan menjadi produser dari 315 Production (Dibaca Saiko Production) dan harus merekrut calon idol. Kalian bisa membuat unit dengan bebas yang beranggotakan idol favorit kalian.

Kalian bisa melakukan lesson untuk meningkatkan kemampuan idol. Apabila sudah cukup pandai, kostum idol akan bisa dirubah. Kalian juga bisa menyuruh idol pergi ke pekejaran untuk meningkatkan motivasi mereka dalam konser. Kalau kalian menyuruh 2 idol ke tempat yang kerja sama, tingkat persahabatan mereka akan meningkat.

Tentunya fitur utama dari game ini adalah melakukan konser yang berupa rhythm game. Gameplay yang terlihat kelihatannya tidak berbeda jauh dengan The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage dan The Idolmaster: Million Live Theater Days. Tetapi sayangnya video yang diperlihatkan hanya 1 tingkat kesulitan yang hanya menggunakan 1 tombol saja. Masing-masing idol bisa melakukan perfomance pada saat konser, tetapi apabila ada 2 idol yang memiliki tingkat persahabatan yang tinggi, mereka bisa melakukan perfomance yang unik.

Kalian juga akan bisa menikmati cerita dari game ini. Dalam ceritanya, kalian bisa melihat masa lalu dari para idol dan juga kisah persahabatan mereka yang panas.

Bandai Namco juga sudah membuka kampanye pra-registrasi yang berhadiah M Star untuk gacha. Tetapi ada juga hadiah yang berupa video klip yang dirilis lewat channel YouTube mereka. Sepertinya jumlah yang mendaftarkan diri sudah tembus dari 100.000 orang karena sudah ada 2 video klip yang dirilis. Karena itu, tinggal 1 video klip lagi akan dirilis ketika jumlah pendaftar tembus 500.000 orang.

The Idolmaster SideM: Live on Stage! akan rilis pada tahun 2017 untuk iOS dan Android.