‘Ys Seven’ Versi PC Tayangkan Trailer Perdana

July 19, 2017 11:45
‘Ys Seven’ Versi PC Tayangkan Trailer Perdana

XSEED Games telah merilis trailer perdana dari “Ys Seven” versi PC yang baru saja mereka umumkan. Mereka juga mengumumkan bahwa versi PC ini tidak hanya rilis lewat Steam saja, tetapi juga akan rilis di GOG dan The Humble Bundle Store.

Game mengambil setting di sebuah kerajaan bernama Altago. Kerajaan ini sedang dibangun kembali karena mendapatkan kedamaian setelah perang selama bertahun-tahun melawan pasukan dari Romn. Adol dan rekannya yang bernama Dogi baru saja tiba di Altago, tetapi langsung mengalami masalah dengan polisi militer kerajaan tersebut bernama Dragon Knights. Karena ini, Adol dipenjara dengan tuduhan spionase yang palsu. Kejadian ini menarik perhatian pemimpin Altago dan membawa Adol ke petualangan besar.

Ys Seven pertama kali dirilis untuk PSP pada tahun 2009 dan merupakan game Ys pertama yang tampil full 3D, game Ys pertama yang memungkinkan kalian mengendalikan beberapa karakter sekaligus, dan game Ys pertama yang sukses di Amerika dan Eropa. Versi PC-nya akan menghadirkan banyak peningkatan seperti tampilan full HD. frame rate 60 fps, dan juga fitur-fitur game PC modern.

Ys Seven versi PC akan rilis pada musim panas 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.