Cygames Resmi Menjadi Sponsor Tim Sepak Bola Raksasa Juventus!

July 20, 2017 5:43 pm
Cygames Resmi Menjadi Sponsor Tim Sepak Bola Raksasa Juventus!

Beberapa orang mengenalnya dengan nama Bianconeri, ada juga yang memanggilnya dengan nama La Vecchia Signora, ada juga yang menyebut tim ini dengan sebutan Tim Zebra, mungkin sebentar lagi tim ini akan dikenal dengan nama Tim yang disponsori GBFJuventus, adalah sebuah tim raksasa di Liga Serie A Italia yang pastinya sudah dikenal walaupun kamu tidak mengikuti sepak bola sekalipun. Tim yang menjadi rumah Alessandro Del Piero tersebut baru-baru ini dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan Cygames, raksasa dunia mobile game.

Cygames dikenal dengan game-game besar seperti Granblue FantasyShadowverse, dan tentunya Shingeki no Bahamut. Menurut Kepala Partnership Global Juventus, Giorgio Ricci, “Ini adalah langkah signifikan bagi Juventus, dengan sponsor yang tampil di belakang seragam kami untuk pertama kalinya.

Kesempatan untuk memupuk partnership dengan perusahaan dengan reputasi internasional memiliki peran penting dalam pengambilan keputusan kami untuk mendapatkan deal ini, jadi dengan bangga kami menyambut Cygames menjadi sponsor dalam keluarga Juventus. Kami memiliki visi yang sama, dan ingin mencapai kesempurnaan dalam level global.

Ini adalah langkah strategis bagi Juventus, karena kini kami dapat menembus pasar Jepang dan memperkuat kedudukan kami di Asia. Fakta bahwa Cygames merupakan perusahaan terdepan dalam sektor hiburan menggambarkan betapa dekatnya hubungan antara image Juventus dengan aset berbasis pengalaman.

Logo Cygames akan mulai tertempel di punggung para pemain Juventus mulai di Amerika, saat mereka dihadapkan dengan Barcelona di stadion Metlife, New York pada tanggal 22 Juli. Ini adalah pertandingan pertama Juve di International Champions Cup di tahun ini.

Seragam Juventus adalah simbol penting bagi 300 juta orang di seluruh dunia,” sambung Ricci. “Partnership ini memberikan kami kekuatan dan sebuah rasa percaya diri yang besar di saat kami akan memasuki season baru yang penuh tantangan.”

Presiden Cygames, Koichi Watanabe berkata, “Kami sangat senang dan merasa bangga telah menandatangani kerja sama menjadi sponsor resmi Juventus. Logo Cygames akan muncul di punggung seragam Juventus untuk semua pertandingan domestik dan pertandingan persahabatan.

Partnership ini sudah tertulis di antara bintang-bintang, kedua merk kami terdiri dari 2 macam warna: hitam dan putih. Terlebih, Juventus dan Cygames punya misi yang sama, untuk menghibur semua orang di dunia dengan memberikan nilai-nilai positif.”

Apakah sebuah kolaborasi antara Juventus dengan game-game milik Cygames bisa terealisasi di masa depan? Mungkin nanti akan ada kartu SSR Del Piero, Inzaghi, Nedved, atau Roberto Baggio tidak lama lagi.

Sumber: Juventus.com