Merchandise ‘Kemono Friends’ Luar Biasa Laku di Okinawa

July 20, 2017 14:26
Merchandise ‘Kemono Friends’ Luar Biasa Laku di Okinawa

Kemono Friends sebenarnya belum tayang di Okinawa, namun berbagai produk edisi terbatas yang dijual di prefektur Jepang paling selatan ini sangat laku sampai-sampai bisa habis di salah satu toko dalam tiga jam.

Produk yang terbatas yang dimaksud adalah versi Friends dari Kucing Iriomote dan Burung Rail Okinawa. Keduanya didesain oleh Mine Yoshizaki dan dijual sejak 1 Juli di lima toko suvenir, dan beberapa penjual mengatakan bahwa stok mereka habis dalam sehari.

Sayaka Shibata, manajer dari toko Okinawaya; mengaku terkejut oleh popularitas produknya. Tokonya sering mendapat pertanyaan mengenai produk kemofure dari telpon telah menjual 800 pin dan gantungan kunci pada 5 Juli.

Shibata juga mengatakan pembelinya cukup bervariasi, dari turis yang datang ada orang tua yang membeli untuk cucu mereka dan juga mahasiswa yang membeli barang pesanan teman mereka. Berhubung kebanyakan pembeli juga tidak hanya membeli satu produk saja dan musim liburan Jepang sudah dekat, Shibata merasa produk akan terus laku sampai beberapa minggu kedepan.

Memang hal ini juga pernah terjadi pada bulan April kemarin, setelah dua musim dari penayangannya merchandise seri ini masih tetap menjadi produk panas.

Sumber: Yaraon

Sorry. No data so far.