Takayuki Yamada & Anaknya Bintangi Iklan ‘Dragon Quest XI’ Versi PS4

July 20, 2017 13:45
Takayuki Yamada & Anaknya Bintangi Iklan ‘Dragon Quest XI’ Versi PS4

Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah merilis 2 iklan baru untuk “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time” versi PlayStation 4. Iklan ini dibintangi kembali oleh Takayuki Yamada, aktor yang terkenal memerankan Yuusha Yoshihiko dan sudah pernah tampil di iklan PS4 sebelumnya. Tetapi perbedaan kali ini aktor tersebut ditemani oleh anaknya.

Dalam iklan pertama, kalian bisa melihat Yamada yang merengek menginginkan Dragon Quest XI di toko game. Tetapi iklannya menjadi terbalik karena yang akhirnya menyerah dan mengizinkan Yamada untuk beli game-nya adalah anaknya. Sedangkan di iklan kedua, anaknya sedang memainkan Dragon Quest XI, tetapi Yamada juga ingin memainkan game-nya. Tetapi dia merasa seorang ayah tidak boleh merebut rasa senang anaknya. Akhirnya dia memutuskan untuk bermain bersama.

Dragon Quest XI menceritakan tentang seorang pahlawan yang dikatakan sebagai anak iblis. Versi PS4 dan 3DS menghadirkan cerita yang sama, tetapi masing-masing versi memiliki fitur unik. Versi PS4 akan hadir dalam grafis yang mengagumkan, sedangkan versi 3DS bisa dimainkan dalam tampilan 2D ala Dragon Quest klasik atau 3D.

Dragon Quest XI akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juli untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch tetapi masih belum ada detil apa-apa. Versi Inggris juga masih belum ada kabar.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.