‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’ Versi PC Rilis per 2 Agustus

July 20, 2017 6:16 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’ Versi PC Rilis per 2 Agustus

XSEED Games akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel” versi PC. Game ini akan rilis lewat Steam, GOG.com, dan Humble Store pada tanggal 2 Agustus. Game ini akan rilis dengan harga 39,99 Dolar, tetapi XSEED menawarkan diskon 10 persen di minggu pertama rilis game-nya.

Trails of Cold Steel mengambil setting di dunia yang sama dengan Trails in the Sky, Ao no Kiseki, dan Zero no Kiseki, tepatnya di Erebonia Empire yang sering disebutkan di game-game tersebut. Kalian akan mengendalikan sejumlah murid militer elit di saat yang penuh kekacauan. Kalian akan menikmati kehidupan sekolah dan juga sistem pertarungan yang dalam.

Selain peningkatan dari segi grafis, XSEED juga mengatakan bahwa voice over untuk bahasa Inggrisnya mendapatkan tambahan 5.000 line. Artinya jumlah dialog dengan suara meningkat hampir 50 persen. Tetapi ternyata XSEED meminta bantuan Peter “Durante” Thoman yang terkenal mengerjakan mod untuk memperbaiki Dark Souls pertama dan mod GeDoSaTo. Kalian bisa baca apa saja peningkatan yang dilakukan Durante dalam XSEED Games Blog yang akan dibagi menjadi 3 bagian.

Sumber: Gematsu