‘Date A Live: Rio Reincarnation HD’ Ungkap Trailer Perdana

July 21, 2017 2:39 pm
‘Date A Live: Rio Reincarnation HD’ Ungkap Trailer Perdana

Compile Heart telah merilis trailer perdana dari “Date A Live: Rio Reincarnation HD” yang akan rilis PlayStation 4. Trailer ini memperkenalkan detil masing-masing game dan konten tambahan yang dihadirkan oleh koleksi game ini.

Game ini sebenarnya adalah versi HD dari Date Alive Twin Edition: Rio Reincarnation yang sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita. Ada 3 kisah dari 3 game yang bisa kalian nikmati dengan cerita orisinal yang dikarang langsung oleh pengarang light novel-nya Koushi Tachibana dan karakter baru dari ilustrator light novel-nya yaitu Tsunako.

Date A Live: Rinne Utopia menghadirkan karakter baru bernama Rinne Sonogami. Game kedua adalah Date A Live: Ars Install yang menghadirkan 2 karakter orisinal Maria Arusu dan Marina Arusu. Sedangkan Date A Live: Rio Reincarnation adalah after story yang menghadirkan karakter baru bernama Rio Sonogami. Kini kalian bisa menikmati grafis yang lebih indah dalam tampilan full HD. Selain itu, seluruh bonus pre-order dan limited edition dari ke-3 game sebelumnmya akan dibundel dalam bentuk digital di dalam game-nya.

Date A Live: Rio Reincarnation HD akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu