‘Dragon’s Dogma: Dark Arisen’ Versi PS4 & Xbox One Tayangkan Trailer

July 21, 2017 10:53 am
‘Dragon’s Dogma: Dark Arisen’ Versi PS4 & Xbox One Tayangkan Trailer

Capcom telah merilis trailer perdana untuk “Dragon’s Dogma: Dark Arisen” di Jepang. Tentunya trailer ini mengumumkan tanggal rilis di Jepang.

Trailer yang berdurasi 3 menit ini memperkenalkan game-nya dengan cukup detil. Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan fitur yang paling unik yaitu Pawn, manusia dari dunia lain yang bisa kalian rekrut jadi anggota party. Setelah itu, trailer-nya memperkenalkan cerita tentang bagaimana jantung kalian diambil oleh naga dan kini kalian harus pergi berpetualang untuk mengembalikan jantung kalian.

Sorotan utama lainnya dari game ini adalah banyak monster di dunia yang besar. Monsternya pun penuh tantangan, apalagi pada saat malam hari. Kalian juga bisa melihat ekspansi yang sudah dibundel bernama Dark Arisen. Ekspansi ini menghadirkan pulau baru yang penuh tantangan.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen akan rilis di Jepang pada tanggal 5 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di Jepang, Capcom menyiapkan bonus yang jumlahnya terbatas untuk versi PS4. Kalian bisa mendapatkan kode download untuk kostum Feste dan Aelinore yang bisa kalian kenakan dalam Dragon’s Dogma Online.

Sedangkan versi Inggris dari Dragon’s Dogma: Dark Arisen akan rilis pada musim gugur untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk versi PC-nya sudah dirilis cukup lama.

Sumber: Gematsu