‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Detilkan Horologium Room, Alur Game

July 21, 2017 3:57 pm
‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Detilkan Horologium Room, Alur Game

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Little Witch Academia: Chamber of Time” yang berupa Horologium Room dan juga alur gameplay.

Horologium Room

Ketika sedang merapihkan perpustakaan di Luna Nova Magical Academy, Akko dan teman-temannya tidak sengaja menemukan ruangan rahasia di basement bernama Horologium Room. Di dalamnya terdapat sebuah jam tua dan pintu besar. Ketika Akko menyentuh jamnya, segel dari Horologium Room rusak.

little-witch-academia-chamber-of-time-horologium-room-2

Akko dan teman-temannya terjebak dalam loop 1 hari, mengulang terus 1 hari sebelum liburan musim panas. Di saat yang sama, berbagai kejadian misterius terjadi yang disebabkan oleh Luna Nova Seven Wonders.

Alur Game

little-witch-academia-chamber-of-time-horologium-room-4

Dalam loop 1 hari, kalian harus mengumpulkan informasi di Luna Nova Magical Academy tentang Horologium Room dan juga Seven Wonders. Kadang, kalian harus menggunakan sihir untuk mencari petunjuk. Pada saat porsi ini, Akko tidak bisa menggunakan sihir, tetapi dengan menggunakan Magical Medicine, kalian bisa menggunakan sihir. Setelah informasi mengenai Seven Wonders terungkap, sebuah dungeon akan terungkap. Kalian bisa melanjutkan ceritanya dengan menyelesaikan dungeon-nya.

Adegan Animasi

little-witch-academia-chamber-of-time-horologium-room-3

Little Witch Academia: Chamber of Time akan menghadirkan adegan animasi yang tentunya dikerjakan oleh Studio Trigger, studio dibalik serial anime-nya.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu