Teaser Kedua Movie ‘Chuunibyou: Take on Me’ Mengungkap Tanggal Tayangnya

July 21, 2017 4:26 pm
Teaser Kedua Movie ‘Chuunibyou: Take on Me’ Mengungkap Tanggal Tayangnya

Channel YouTube resmi milik Kyoto Animation, KyoAni Channel baru saja menampilkan sebuah teaser baru untuk film layar lebar, Chuunibyou Demo Koi ga Shitai -take on me- yang berdurasi 30 detik. Teaser ini menampilkan cuplikan-cuplikan dari film baru ini, termasuk saat kedua protagonis sedang berusaha kabur tapi tersangkut di pintu tiket kereta bawah tanah. Tidak lupa, film ini juga umumkan tanggal tayangnya, yaitu pada tanggal 6 Januari 2018.

Dalam film ini, Rikka yang kini adalah murid kelas 3 masih memiliki sindrom chuuni-nya. Ujian masuk universitas sudah di ambang tanduk, dan ini adalah liburan musim Semi, Yuuta bersama Rikka masih seperti biasa. Suatu hari, kakak Rikka, Touka mengatakan dia akan membawa Rikka ke Itali bersamanya karena dia harus bekerja, dan merasa mereka harus pindah sebagai keluarga.

Yuuta mengerti maksud Touka, tapi dia berpikir kalau dengan keputusan tersebut Rikka dan dirinya akan terpisahkan. Shinka dan anggota lain mengatakan kalau Yuuta dan Rikka harus “kawin lari” saja, dan kemudian dimulailah drama baru pelarian kedua sejoli ini keliling Jepang.

Torako dikreditkan sebagai pencipta orisinal dari film ini. Tatsuya Ishihara akan kembali untuk menyutradarai film ini bersama Kyoto Animation. Jukki Hanada juga akan kembali dan menulis naskahnya. Kazumi Ikeda akan kembali untuk mendesain karakternya. Nijine juga akan kembali untuk mengkomposisi musiknya. Shochiku akan mendistribusikan filmnya.

Informasi lebih banyak terkait movie Chuunibyou Demo Koi ga Shitai -take on me- dapat kamu temukan via artikel-artikel di bawah ini: