OVA ‘Kud Wafter’ Penuhi Target Crowdfunding dalam Dua Hari

July 22, 2017 14:47
OVA ‘Kud Wafter’ Penuhi Target Crowdfunding dalam Dua Hari

Situs crowdfunding Campfire beberapa hari ini telah mengungkap sebuah proyek produksi OVA untuk Kud Wafter. Target pertamanya yang berupa 30 Juta Yen untuk produksi OVA berdurasi 20 menit ternyata berhasil dipenuhi dalam dua hari saja.  

Masih ada stretch goal untuk meningkatkan kualitas dan durasi OVA ini, target finalnya yang berupa film anime layar lebar menargetkan 45 Juta Yen. Saat artikel ini ditulis pendanaan telah mencapai 36.517.516 Yen dan pendanaan masih akan berlangsung sampai 69 hari lagi. OVA ini adalah salah satu proyek untuk merayakan ulang tahun kesepuluh seri Little Busters! Dimana J.C Staff dan Key akan memproduksi proyek ini.

Pendana akan diberikan berbagai hadiah seperti T-shirt, BD, ilustrasi & skrip bertanda tangan, dan undangan untuk penayangan preview dan pesta rahasia. Sebuah proyek crowfunding untuk fans dari luar Jepang juga sedang direncanakan.

Kud Wafter adalah ekspansi dari VN Little Busters yang berfokus pada cerita Kudryavka “Kud” Noumi, salah satu heroine dari game ini.

Sumber: ANN