Dapatkan Versi Inggris, ‘Song of Memories’ Siapkan versi Switch & PC

July 24, 2017 3:31 pm
Dapatkan Versi Inggris, ‘Song of Memories’ Siapkan versi Switch & PC

Pure Wish telah mengumumkan sejumlah informasi mengenai “Song of Memories,” game visual novel yang hadir untuk PS4. Pengumuman besar di antaranya adalah game ini mendapatkan versi Inggris dan akan hadir di Nintendo Switch dan PC.

Berikut adalah detilnya:

Adaptasi Novel

song-of-memories-inggris-3

Pada musim panas ini, novel yang mengadaptasi rute dari heroine utama Fuuka Kamishiro berjudul Song of Memories: Kakegae no Nai Mono akan rilis di Jepang. Selain gambar CG dari game-nya, novel ini juga akan menghadirkan ilustrasi baru pada cover dan juga beberapa bagian bukunya.

Jun Hanazawa, yang merupakan desainer karakter untuk game-nya, akan menggambar ilustrasi barunya. Sedangkan Yasuyuki Mochida, yang menulis skenario game-nya, menangani cerita novelnya.

Song of Memories Versi Luar Jepang & Port

song-of-memories-inggris-4

Versi PlayStation 4 dari Song of Memories akan hadir di luar Jepang dalam bahasa Inggris dan Perancis. Versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur.

Selain itu, versi Switch yang menghadirkan dukungan bahasa Jepang, Inggris, dan Perancis akan rilis pada tahun 2017. Setelah itu, game ini akan hadir di PC lewat Steam pada tahun 2018.

Catatan: Pure Wish tidak mengatakan apakah versi Switch dan PC akan rilis di luar Jepang atau tidak. Tetapi dipastikan akan ada opsi bahasa Inggris, jadi kalian masih bisa beli import dari Jepang secara fisik atau digital.

Sekuel dari seri Song of

Setelah sukses dengan Song of Memories yang merupakan proyek pertama, Pure Wish saat ini sedang merencanakan proyek keduanya. Meski karakter AI seperti yang ada di Song of Memories akan hadir, informasi lebih lanjut belum diumumkan.

Dalam visual novel ini, kalian akan menjadi tokoh utama bernama Minato Kamishiro, seorang siswa SMA yang tinggal di kota Utanami. Berita yang beredar akhir-akhir ini mengungkapkan tentang sebuah virus yang beredar di luar jepang. Virus ini menyebabkan tubuh yang perlahan-lahan berubah menjadi bentuk yang aneh dan akan membuat orangnya jadi ganas. Di tengah kehidupan kalian yang damai di kota ini, kehidupan kalian perlahan-lahan mulai kacau. Game ini menggunakan sistem E-Mote, sistem animasi yang juga digunakan dalam Nekopara. Sesuai dengan judulnya, lagu adalah tema utama dari game ini. Masing-masing heroine memiliki lagu ending yang unik. Tidak hanya itu, ada juga banyak lagu lainnya yang bisa kalian nikmati.

Sumber: Gematsu