Di Portugal, ‘Keijo!!!!!!!!’ Benar-benar Dijadikan Sebuah Olah Raga!

July 24, 2017 4:09 pm
Di Portugal, ‘Keijo!!!!!!!!’ Benar-benar Dijadikan Sebuah Olah Raga!

Seri Keijo!!!!!!!! mungkin memang cuma sebuah cerita manga yang terjadi di Jepang, mengenai sekelompok wanita yang bertarung di atas pelampung di kolam renang dan berusaha menjatuhkan masing-masing dengan menggunakan aset mereka saja. Pada awalnya, saya kira seri ini hanya bisa muncul di dunia 2D saja, because frankly, the concept is a bit sexist and it is kinda dangerous. Namun di Portugal, ada sebuah kelompok yang sangat ingin membuatnya jadi kenyataan.

JOI - keijo is real now (5)

Keijo Portugal, adalah sekelompok kecil yang mencoba untuk menjadikan olah raga tersebut jadi kenyataan. Namun karena ini di dunia nyata, and accident do happen in the real world, maka mereka membuat beberapa perubahan dalam olah raganya. Selain pelampungnya yang tidak se-berbahaya atau licin seperti di seri anime, mereka juga menggunakan pelindung di bagian dada dan lingkar pinggul untuk melindungi titik-titik badan yang akan beradu.

JOI - keijo is real now (6)

JOI - keijo is real now (2)

JOI - keijo is real now (4)

JOI - keijo is real now (3)

Sampai saat ini, baru kelompok ini saja yang berusaha untuk merealisasikan olah raga tersebut. Saat ini, kegiatan mereka masih berada dalam tahap perencanaan dan belum ada informasi apakah mereka bisa melaju ke kancah dunia. Namun bila Quidditch dari seri Harry Potter saja bisa direalisasikan, masa Keijo!!!!!!!! nggak bisa? Senggaknya kamu jangan berharap Keijo!!!!!!!! di dunia nyata bisa mengadaptasi jurus-jurus absurd dari manga-nya ya.

Sumber: Crunchyroll