Produser Live-Action: ‘One Piece’ Bisa Tembus Rekor Dunia Biaya Produksi Film TV

July 24, 2017 2:58 pm
Produser Live-Action: ‘One Piece’ Bisa Tembus Rekor Dunia Biaya Produksi Film TV

Produser adaptasi live-action One Piece”, Marty Adelstein baru saja berkomentar mengenai adaptasi live-action tersebut di hari Jumat. Marty adalah produser yang bertanggung jawab tidak hanya untuk One Piece, tapi juga untuk proyek live-action Cowboy Bebop.

joi-sampul-one-piece-penuh-karakter-1

Aku telah menjadi penggemar One Piece untuk 20 tahun. Adalah sebuah kebanggaan untuk dipercaya memegang proyek sebesar ini oleh Shueisha dan Oda. Aku tidak sabar untuk memberikan semua yang kubisa untuk mensukseskan adaptasi ini. Aku rasa proyek ini bisa menembus rekor biaya produksi dari semua drama TV yang pernah ada. Kepopuleran seri ini di seluruh dunia pantas untuk skala produksi ini.”

Tomorrow Studios adalah sebuah kerja sama antara Adelstein dan ITV Studios, studio ini merupakan studio yang khusus memproduksi adaptasi manga untuk seri tv Hollywood.

Eiichiro Oda juga berkomentar mengenai proyek ini di hari Jumat, dia mengatakan kalau dia memiliki sebuah syarat bagi adaptasi live-action tersebut yaitu, “jangan pernah mengkhianati para penggemar yang sudah mendukungku selama 20 tahun.

Sebagai gambaran, Game of Thrones memiliki biaya 10 juta Dolar untuk setiap episode-nya dan film dengan biaya produksi termahal di dunia merupakan The Crown dengan biaya 130 juta Dolar untuk season pertamanya. Lebih banyak mengenai biaya produksi film seri termahal di dunia dapat kamu baca di artikel ini.

Sumber: ANN