‘Taiko no Tatsujin: Drum Session!’ Versi Asia Diumumkan, Hadirkan Teks Inggris

July 24, 2017 4:06 pm
‘Taiko no Tatsujin: Drum Session!’ Versi Asia Diumumkan, Hadirkan Teks Inggris

Bandai Namco mengumumkan bahwa siap menghadirkan “Taiko no Tatsujin: Drum Session!” (atau Taiko Drum Master: Session de Dodon ga Don!) untuk wilayah Asia Tenggara. Seperti biasa, versi Asia ini akan dilengkapi dengan teks Inggris.

Game ini menghadirkan lebih dari 70 lagu yang bisa kalian nikmati, mulai dari lagu terpopuler saat ini hingga lagu klasik. Salah satu fitur baru dari game ini adalah mode Friend Session Play. Dalam mode ini, kalian bisa bermain dengan teman kalian meski mereka sedang tidak online atau sedang sibuk. Kalau tidak punya teman, kalian bisa bermain mode Guest Session Play untuk bermain bersama karakter terkenal contohnya Doraemon, Hello Kitty, Hatsune Miku, Pac-Man, dan Heihachi Mishima. Sama seperti di Jepang, kalian bisa membeli Taiko no Tatsujin: Drum Session! saja atau paket dengan controller khusus bernama PlayStation 4 Taiko Drum Set.

Taiko no Tatsujin: Drum Session! akan rilis di Asia Tenggara pada tahun 2017 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Jepang akan rilis pada tanggal 26 Oktober.

Sumber: Gematsu