Versi Inggris dari ‘One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition’ untuk Switch Rilis di Akhir September

July 24, 2017 12:46 pm
Versi Inggris dari ‘One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition’ untuk Switch Rilis di Akhir September

Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition” versi Inggris untuk Nintendo Switch. Game ini akan rilis pada tanggal 29 September.

One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition versi Switch tentunya akan menghadirkan berbagai fitur eksklusif. Versi Switch tentunya akan berjalan dalam resolusi 1080p dan frame rate 60 fps. Kalian juga bisa menikmati permainan co-op 2 orang dengan cara 2 pemain bermain di 1 konsol dan masing-masing menggunakan 1 Joy-Con.

Game ini menceritakan tentang Luffy dan kawan-kawannya yang betemu dengan rakun bernama Pato yang memiliki kekuatan misterius untuk membuat muncul apa saja yang digambar di daun. Untuk membantu Pato, mereka pergi ke Forgotten Island. Tetapi begitu sampai sana, mereka langsung diculik oleh The Red Count. Sekarang, Luffy harus menyelamatkan kawan-kawannya dan mencari tahu apa rencana jahat yang disiapkan oleh The Red Count.

Selain di Nintendo Switch, game ini juga akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC yang rilis pada tanggal 25 Agustus, bersamaan dengan rilisnya versi Jepang yang hanya untuk PS4 dan Switch saja. Game ini adalah versi lengkap dari One Piece: Unlimited World Red yang sebelumnya rilis untuk Nintendo 3DS, PlayStation Vita, Wii U, dan PlayStation 3. Tentunya versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan DLC yang sudah dirilis.

Sumber: Gematsu