‘Wake Up, Girls! Shin Sho’ Akan Ikuti ‘Perang Idol’ di Bulan Oktober

July 24, 2017 2:27 pm
‘Wake Up, Girls! Shin Sho’ Akan Ikuti ‘Perang Idol’ di Bulan Oktober

Situs resmi untuk seri Wake Up, Girls baru saja mengumumkan kalau sebuah seri TV baru akan tayang, yaitu Wake Up, Girls! Shin Sho” yang akan tayang di bulan Oktober. Seri ini akan tayang di TV Tokyo, Sendai Broadcasting, dan AT-X. Situs ini juga mengumumkan judul dari lagu temanya.

JOI - wake up girl shin sho (1)

Para idol dari seri ini akan menyanyikan lagu tema “7 senses” dan lagu penutupnya yang berjudul “Shizuku no kan“. Kedua single ini akan dirilis pada tanggal 29 November.

Situs tersebut juga mengumumkan kalau situs Comic Clear akan meluncurkan sebuah manga baru bertajuk Wake Up, Girls! Eternal Senses pada tanggal 30 Juli. GUNP akan menggambar manga-nya dengan pengawasan dari Green Leaves.

JOI - wake up girl shin sho (2)

Grup idol Wake Up, Girls! baru saja melaksanakan live tour keempat mereka di Osaka pada hari Minggu, dan menampilkan sebuah PV untuk anime baru mereka. Tur ini akan berlanjut ke Sendai, Saitama, Fukuoka, Okinawa, Hiroshima, dan Tokyo di bulan Agustus dan September.

Shin Itagaki akan menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradaranya, dan Miyuki Sugawara akan menggantikan Sunao Chikaoka sebagai desainer karakter. Namun desain orisinal karakter masih dikreditkan pada Chikaoka. Seri ini juga akan dibuat oleh Studio Millepensee yang menggantikan studio Ordet. Anime baru ini akan menampilkan karakter-karakter lama dari seri ini, tapi juga menambah karakter baru.

Jadi, sepertinya akan ada perang idol di bulan Oktober, mengingat di season yang sama juga akan ada Love Live! Sunshine!! season kedua, ada Idolmaster Side M dan Cinderella Girls Theater, juga masih ada Tsukipro yang baru ditayangkan. Idol mana yang bakal menang ya?

Sumber: ANN