‘Nights of Azure 2’ Tayangkan Trailer Bishoujo yang Dramatis

July 25, 2017 3:40 pm
‘Nights of Azure 2’ Tayangkan Trailer Bishoujo yang Dramatis

Gust telah merilis trailer terbaru dari “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon.” isinya sendiri sedikit aneh karena memiliki judul “video bishoujo yang dramatis.”

Video yang durasinya hampir 2 menit ini sedikit menjelaskan bagaimana dahulu ada Nightlord yang membuat dunia jadi malam hari terus dan membuat munculnya monster. Setelah Nightlord kalah, ternyata dunia belum berubah. Sekarang muncul Queen of the Moon dan satu-satunya cara untuk mengorbankan tumbal untuk menjadi pengantin sang ratu. Kalian juga bisa melihat berbagai adegan dramatis dalam trailer ini, baik dari sisi pertarungan mau pun sisi yuri “berbahaya.”

Nights of Azure 2 menceritakan tentang Alushe yang harus pergi mencari sahabatnya yang bernama Liliana. Mereka terpisah pada saat Alushe harus mengantar Liliana untuk dikorbankan sebagai Saint. Tetapi mereka diserang dan Alushe mati. Tetapi dia dihidupkan kembali sebagai half-demon. Sistem gameplay masih serupa tetapi banyak peningkatan seperti hadirnya Lily.

Nights of Azure 2: Bride of the New Moon akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 24 Oktober untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu