Tayangkan Teaser Baru, ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Pastikan Hadirnya Amanda, Constanze, & Jasminka

July 25, 2017 3:03 pm
Tayangkan Teaser Baru, ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Pastikan Hadirnya Amanda, Constanze, & Jasminka

Dalam livestream untuk anime dan game Little Witch Academia, Bandai Namco mengungkapkan informasi terbaru dari game “Little Witch Academia: Chamber of Time.” Mereka juga menayangkan teaser trailer baru yang berdurasi 2 menit.

Selain karakter Akko Kagari, Lotte Yanson, dan Sucy Manbavaran yang sudah diumumkan sebelumnya bisa dimainkan, Bandai Namco mengumumkan karakter baru yang bisa dimainkan. Mereka adalah Amanda O’Neill (seiyuu: Arisa Shida), Constanze Albrechtsberger (seiyuu: Rie Murakawa), dan Jasminka Antonenko (seiyuu: Reina Ueda).

Lagu tema untuk game ini berjudul “Toki no Mirage” yang dinyanyikan oleh Yuiko Ohara, penyanyi yang menyanyikan lagu ending serial anime-nya. Bandai Namco juga mengungkapkan gambar cover game-nya. Tentunya gambarnya dikerjakan oleh staff yang mengerjakan serial anime-nya yaitu Shuhei Handa untuk ilustrasinya, Yukiko Kakita untuk pewarnaannya, dan Bihou untuk gambar background-nya.

little-witch-academia-chamber-of-time-teaser-detil-1

Dalam sesi tanya jawab di akhir livestream, produser Yosuke Futami mengkonfirmasikan bahwa kalian akan bisa menjelajahi “hampir seluruh” bagian dari Luna Nova Magical Academy. Selain itu, “hampir seluruh” murid sekolahnya akan tampil dalam game ini, termasuk lebih dari 40 karakter yang berasal dari animenya. Bandai Namco memperlihatkan sebagian tampak petanya:

little-witch-academia-chamber-of-time-teaser-detil-2

Bandai Namco menutup livestream-nya dengan mengumumkan bahwa acara yang berjudul “Little Witch Academia Anime and Game” ini akan tayang setiap bulan hingga game-nya rilis di Jepang. Jadwal berikutnya akan tayang pada tanggal 20 Agustus. Untuk tampak gameplay dari livestream episode ini, kalian bisa lihat pada menit:

  • 2:48:37 to 2:54:50 – Dungeon Gameplay
  • 2:56:08 to 3:00:53 – Character Actions Gameplay (Akko, Lotte, Sucy, Jasminka, dan Constanze)
  • 3:01:54 to 3:06:09 – Adventure Gameplay

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis di Jepang pada tangal 30 November untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu