Hampir Setahun Tayang, ‘Kimi no Na wa’ Capai Keuntungan 25 Milyar Yen

July 26, 2017 2:42 pm
Hampir Setahun Tayang, ‘Kimi no Na wa’ Capai Keuntungan 25 Milyar Yen

Film Kimi no Na wa. dikabarkan sudah berhasil mendapat keuntungan sebesar 25,03 milyar Yen, atau sekitar 3 trilyun Rupiah. Film ini tetap menjadi film keempat yang paling menghasilkan di box office Jepang, tepat berada di bawah film Frozen yang saat ini duduk di posisi ketiga dengan pendapatan 25,5 milyar Yen.

JOI - kimi no na wa dapat 1 milyar yen (2)

Box Office Mojo mengestimasikan kalau pendapatan film ini di seluruh dunia sudah mencapai lebih dari 350 juta Dolar di tanggal 4 Juli. Film ini sendiri sudah mendapatkan pendapatan total sebesar 5 juta US dolar di Amerika dan Kanada.

Film ini sudah ditayangkan di Jepang selama hampir setahun sejak pertama kali ditayangkan di bulan Agustus. Film ini saat ini memegang rekor sebagai film paling menghasilkan keempat di Jepang, dan film Jepang paling menghasilkan kedua, serta peringkat dua film anime dengan penghasilan terbesar.

JOI - kimi no na wa special box bd

Tidak lupa, bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu BD dan DVD Kimi no Na wa, keduanya sudah dirilis loh di Jepang. Tidak lupa dengan special edition-nya yang terlihat PECAH BANGET!

Sumber: ANN