Holiday Inn Express Bagi-bagi Tiket Gratis Masuk C3 AFA Jakarta 2017!

July 26, 2017 12:21
Holiday Inn Express Bagi-bagi Tiket Gratis Masuk C3 AFA Jakarta 2017!

Sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo selalu aktif dalam mengadakan kuis giveaway untuk berbagai acara atau konser yang diselenggarakan di Jakarta International Expo. Sebagai satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, tentu akan menjadi akomodasi terbaik untuk menghadiri berbagai acara di Jakarta International Expo. Kali ini Holiday Inn Express Jakarta International Expo akan membagikan 6 (enam) tiket masuk ke acara anime terbesar di Asia, Anime Festival Asia 2017 secara cuma-cuma untuk para pemenang.

JOI - c3 afa holiday inn giveaway (2)

Memasuki tahun ke-6 sejak tahun 2012, tahun ini penyelenggara baru dari AFA dan C3 mempersembahkan nama baru untuk festival ini yaitu menjadi C3 Anime Festival Asia atau C3 AFA Jakarta 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017 di Jakarta International Expo. C3 AFA Jakarta 2017 memiliki tiga area utama untuk para pengunjung festival di Jakarta dimana terdapat area pameran atau exhibition, area stage untuk pertunjukan dan terakhir area konser musik.

Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ingin turut memeriahkan acara yang akan dihadiri oleh ribuan pecinta anime di Indonesia ini dengan memberikan enam tiket masuk untuk tiga pemenang beruntung. Untuk mengikuti kuis yang diadakan oleh Holiday Inn Express Jakarta International Expo sangatlah mudah. Hanya dengan mem-follow dan memberikan like sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo,

  • Instagram : @HolidayInnExpressJIExpo
  • Facebook : Holiday Inn Express Jakarta International Expo
  • Twitter : @hiexjiexpo.

Para peserta kuis juga harus melakukan Repost/Share/Retweet halaman kuis giveaway, dan menjawab pertanyaan sebagai berikut :

  1. Apa yang paling disukai dari acara C3AFA Jakarta 2017?
  2. Siapa nama-nama tamu spesial dari Jepang dan Malaysia?
  3. Siapa itu Shiena Nishizawa?
  4. Mengapa Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi akomodasi terbaik untuk menghadiri event tersebut.

Setelah menjawab pertanyaan, para peserta diharuskan men-tag ke 5 orang teman-teman mereka yang juga menyukai acara ini. Syarat terakhir adalah, untuk menggunakan tagar yang diberikan panitia yaitu: #HolidayInnExpressJIExpo dan #AFAatJIExpo. Tiga pemenang kuis ini akan dipilih secara acak, dan setiap pemenang akan mendapatkan dua tiket masuk ke C3AFA Jakarta 2017 di tanggal 19 dan 20 Agustus 2017. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB.

Selama acara ini berlangsung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menawarkan harga spesial untuk para tamu yang akan menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo, dengan harga mulai dari IDR 800,000,nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

JOI - c3 afa holiday inn giveaway (5)

JOI - c3 afa holiday inn giveaway (4)

JOI - c3 afa holiday inn giveaway (7)

Anime Festival Asia merupakan salah satu event besar yang diselenggarakan di JIExpo dengan peminat yang sangat banyak. Untuk itu tahun ini kami kembali mengadakan kuis berhadiah tiket masuk Holiday Inn Express Jakarta International Expo untuk para pecinta anime dan cosplay di Indonesia. Untuk pilihan akomodasi, tentu saja Holiday Inn Express Jakarta International Expo masih menjadi yang terbaik dikarenakan lokasi kita yang bersebelahan langsung dengan venue acara tersebut.”, ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

UG3300

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email [email protected]

Sorry. No data so far.