‘Lost Sphear’ Ungkap Tanggal Rilis di Jepang & Amerika

July 26, 2017 8:55 am
‘Lost Sphear’ Ungkap Tanggal Rilis di Jepang & Amerika

Square Enix dan Tokyo RPG Factory telah merilis trailer terbaru “Lost Sphear” di Jepang yang mengumumkan tanggal rilis game-nya. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan tanggal rilis untuk versi Inggrisnya.

Di Jepang, Square Enix menyiapkan bonus untuk versi PS4 dan Switch:

PlayStation 4

  • Square Enix e-Store: Original Dynamic Theme “Lost Sphear: Memory of the Moon” dan musik “Koueki no Machi Maroha no Theme” dan “Teikoku Oukyuu no Theme”
  • PlayStation Store: Original Dynamic Theme “Lost Sphear: Memory of the Moon,” musik “Koueki no Machi Maroha no Theme” dan “Teikoku Oukyuu no Theme,” dan early access 1 hari lebih cepat
  • Amazon: Original Dynamic Theme “Lost Sphear: Teito no Yuutsu” dan musik “Koueki no Machi Maroha no Theme” dan “Teikoku Oukyuu no Theme”

Nintendo Switch

  • Amazon: Sleeve case khusus
  • Square Enix e-Store: Paket kartu pos khusus

Sedangkan untuk versi Inggris, bonusnya hanya tersedia untuk versi digital dan untuk PS4 dan PC aja:

  • PlayStation 4: Original Dynamic Theme “Memoirs of the Moon” dan 2 musik “Market Town Marpennig” dan “Town of Elgarthe”
  • Steam: Wallpaper dan 2 musik

Untuk versi Inggrisnya, kalau kalian menginginkan versi fisik (PS4 dan Switch), kalian harus membelinya di Square Enix Online Store karena eksklusif untuk toko online mereka saja.

Lost Sphear menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kanata. Dia terbangun dari mimpi buruk dan melihat kampung halamannya menghilang. Demi menghentikan hilangnya dunia, Kanata dan teman-temannya pergi demi membangun kembali dunia dengan menggunakan kekuatan Memory.

Lost Sphear akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Oktober untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 23 Januari utnuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.