‘Dragon Ball FighterZ’ Ungkap Jadwal Closed Beta Test

July 27, 2017 11:58
‘Dragon Ball FighterZ’ Ungkap Jadwal Closed Beta Test

Bandai Namco telah mengungkapkan jadwal untuk closed beta test dari “Dragon Ball FighterZ.” Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan berita buruk bahwa pendaftaran untuk mengikuti uji coba ini diundur.

Jadwalnya akan diadakan serentak untuk wilayah Amerika, Eropa, dan Jepang. Tetapi masih belum diketahui apakah server-nya akan disatukan atau tidak. Jadwalnya adalah:

  • Sesi 1: 16 September mulai 16:00 WIB hingga 19:00 WIB
  • Sesi 2: 17 September mulai 00:00 WIB hingga 03:00 WIB
  • Sesi 3: 17 September mulai 08:00 WIB hingga 11:00 WIB
  • Sesi 4: 18 September mulai 03:00 WIB hingga 06:00 WIB

Bandai Namco sebelumnya mengumumkan bahwa pendaftaran untuk mengikuti closed beta test ini akan dibuka pada tanggal 26 Juli. Tetapi kini pendaftarannya diundur ke 22 Agustus. Tujuannya adalah untuk menambahkan kapasitas closed beta test agar bisa menampung lebih banyak pemain yang ingin ikut. Selain menambahkan kapasitas, mereka juga akan memperkuat sistem background untuk memastikan proses pendaftaran dan seleksi bisa menampung jumlah pendaftar yang diperkirakan akan banyak.

Tetapi perubahan jadwal ini tidak berlaku di Jepang. Bagi kalian yang ingin coba mendaftarkan diri lebih dulu sudah bisa mendaftarkan diri. kalian hanya perlu men-download tiket aplikasi gratis dari PlayStation Store untuk mendaftarkan dirinya. Tentunya kalian akan memerlukan akun PlayStation Store Jepang.

Dragon Ball FighterZ akan rilis di seluruh dunia pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.