Light Novel ‘Märchen Mädchen’ Dapatkan Adaptasi Manga dan Anime!

July 27, 2017 5:15 pm
Light Novel ‘Märchen Mädchen’ Dapatkan Adaptasi Manga dan Anime!

Dalam edisi kedua dari light novel almarhum Tomohiro MatsuMarchen Madchen dikabarkan akan mendapatkan adaptasi manga dan animeLight novel buatan Tomohiro Matsu ini juga digambar oleh Kantoku, sayangnya pengumuman ini tidak menspesifikasikan format anime-nya.

JOI - marchen madchen dapat manga dan anime (2)

Novel ini bercerita mengenai Hazuki Kagimura, seorang gadis normal yang penyendiri. Hubungannya dengan keluarga angkatnya juga tidak begitu baik, setiap hari dia akan menenggelamkan dirinya dalam dunia buku. Suatu hari, dia terlempar ke dunia lain dengan sekolah sihir lewat salah satu lemari buku di perpustakaannya. Di dunia tersebut Hazuki bertemu dengan Shizuka Tsuchimikado.

Dia kemudian mengetahui kalau para gadis yang dapat masuk ke sekolah sihir tersebut adalah gadis-gadis pilihan yang dipilih dari legenda lama dan cerita rakyat. Mereka kemudian diajari untuk menggunakan sihir di sekolahnya. Gadis-gadis di sekolah tersebut termasuk Kaguya-hime, Shuten Douji, Der Freischutz, legenda Ramayana, dan masih banyak lagi. Hazuki sendiri dipilih oleh cerita Cinderella, dan kali ini dimulailah petualangannya di dunia sihir bersama dengan Shizuka.

Seri light novel ini dibuat berdasarkan sebuah konsep yang sudah dikerjakan Matsu selama 3 tahun, dan dirampungkan sebelum dia meninggal. Karya ini masih dikreditkan kepadanya dan Kantoku yang mengilustrasikan novelnya. Shueisha kemudian menerbitkan novel pertama tersebut di bawah majalah Dash X Bunko miliknya tanggal 24 Februari.

Sumber: ANN