Movie ‘Nanoha Reflection’ Dapatkan 98 Juta Yen di Minggu Pembukanya

July 27, 2017 3:06 pm
Movie ‘Nanoha Reflection’ Dapatkan 98 Juta Yen di Minggu Pembukanya

Film anime layar lebar Mahou Shoujo Nanoha Reflection berhasil menjual sebanyak 56.900 tiket di minggu pertama pembukaan serinya. Film ini meraup hasil penjualan sebesar 98.053.000 Yen atau sekitar 10 milyar Rupiah. Film ini dibuka di 73 bioskop di seluruh Jepang, dan saat ini duduk di peringkat ke 8 box office Jepang.

Namun ternyata, penjualan merchandise Nanoha Reflection sepertinya lebih sehat bila dibandingkan dengan penjualan tiket filmnya. Penjualan merchandise-nya tercatat sebesar 123.984.060 Yen, sepertinya banyak yang datang untuk merchandise film ini.

Dalam ceritanya, sepasang peneliti tetap tinggal di planet Eltria yang sedang sekarat bersama 2 orang putri mereka, Amitie dan Kirie dengan harapan ada cara untuk menyelamatkan planet tersebut. Namun sang suami, Granz jatuh sakit dan sepertinya harapan mereka untuk menyelamatkan planet itu hanya tinggal kenangan. Melawan keinginan kakaknya, Kirie kemudian pergi bersama Iris mencari pertolongan dari planet lain. Mereka tiba di Jepang dan bertemu ketiga protagonis seri ini.

JOI - nanoha reflection keyvis

Sebelum ini, Masaki Tsuzuki selaku penulis dari seri ini mengumumkan dalam sebuah wawancara bersama Megami Magazine bila cerita film ini akan benar-benar baru. Mengambil tempat 3 bulan setelah movie keduanya, saat Nanoha dan karakter lain duduk di kelas 5.

Sumber: ANN