Ternyata Tidak Dilupakan, Ram Juga Dapatkan Figure Ukuran Asli

July 27, 2017 15:58
Ternyata Tidak Dilupakan, Ram Juga Dapatkan Figure Ukuran Asli

Saudarinya sudah lama mendapatkan adaptasi figure ukuran asli, namun sepertinya FigureX tidak melupakan Ram. Karakter maid dari seri Re:Zero ini akhirnya diumumkan akan mendapatkan figure ukuran asli di bulan Februari tahun depan dan juga mengumumkan detil dari figure tersebut.

JOI - ram re zero dapat figure ukuran asli (2)

Figure ukuran asli ini akan dibuat dengan tinggi 154 cm, termasuk dengan tinggi dari basenya sendiri. Dalam base tersebut juga akan dipasang sebuah speaker yang terhubung dengan teknologi bluetooth. Kalau kamu masih ingat, figure Rem akan membawa sapu, sedangkan Ram akan memegang nampan teh. Figure ini akan dibuat dengan polyactic acid, dan FigureX menggunakan 3D printer untuk mereka ulang detilnya.

Seperti Rem, figure Ram juga akan dijual dengan harga 1,48 juta Yen atau sekitar 170 juta Rupiah. Setidaknya lebih murah dari beberapa figure ukuran asli yang lainnya. Periode pemesanan dimulai pada tanggal 22 Juli, dan akan berakhir di tanggal 22 Agustus. Hasil dari lotere pre-order tersebut akan diumumkan tanggal 22 September, dan figurenya sendiri siap dikirim pada bulan Mei 2018.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.