Anime ‘Just Because’ Detilkan Latar Belakang Kelima Karakter Utamanya

July 28, 2017 5:39 pm
Anime ‘Just Because’ Detilkan Latar Belakang Kelima Karakter Utamanya

Edisi bulan September dari majalah Megami baru saja mengumumkan para pemeran dari adaptasi anime Just Because”, baik seiyuu maupun latar belakang para karakter diceritakan dalam majalah tersebut.

JOI - just because character

Ki-Ka: Hazuki, Haruto, Mio, Eita, Ena

 

Yuna Yoshino sebagai Hazuki Morikawa
Hazuki adalah anggota dari band konser sekolah yang sudah menentukan tujuan kuliahnya. Keluarganya telah secara turun temurun menjadi peternak sejak jaman kakeknya. Dia tidak pernah mencolok di kelas, dan sepertinya tidak tertarik dengan hubungan romantis.

Taishi Murata sebagai Haruto Souma
Haruto adalah anggota tim baseball yang sudah memiliki pekerjaan setelah lulus. Dia berencana untuk memukul home run yang tidak bisa dilakukannya saat kompetisi musim panas, setelah itu dia ingin menyatakan cintanya kepada orang yang dia suka.

Karin Isobe sebagai Mio Natsumi
Teman sekelas dari Eita dan Haruto sejak SMP ini berencana untuk masuk ke universitas dan berusaha keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Cintanya yang bertepuk sebelah tangan sejak SMP masih mempengaruhinya.

Aoi Ichikawa sebagai Eita Izumi
Seorang murid pindahan yang tinggal jauh dari kota di mana Mio dan kawan-kawan hidup selama 4 tahun, namun kini kembali. Dia adalah teman dekan Haruto di masa SMP, dan kepindahannya ke SMA saat ini adalah sebuah reuni bagi mereka.

Lynn sebagai Ena Komiya
Ena adalah murid kelas 2 dan seorang anggota dari klub fotografi yang mau dibubarkan. Supaya klubnya tidak dibubarkan, dia berencana untuk masuk ke dalam kompetisi fotografi. Dalam pencarian objek foto, dia melihat reuni antara Eita dan Haruto.

Himura dan Kamoshida akan bekerja sama dengan Kobayashi Atsushi yang sudah bekerja dalam judul-judul besar seperti Blood-CGirls und PanzerGargantia, dan masih banyak judul terkenal. Kobayashi akan berperan sebagai sutradara seri ini di studio PINE JAM.

Seri ini akan bercerita mengenai kehidupan anak-anak kelas 3 SMA yang berada di ambang semester keduanya. Mereka seharusnya sudah bersiap-siap untuk meninggalkan kehidupan sekolah dan menunggu kelulusan saja. Namun tiba-tiba, seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Sumber: ANN