‘Bleach: Paradise Lost’ Siap Hadir untuk LINE Game

July 28, 2017 17:17
‘Bleach: Paradise Lost’ Siap Hadir untuk LINE Game

Majalah Weekly Jump edisi pekan ini mengumumkan bahwa LINE tengah menyiapkan game Bleach baru. Game yang berjudul “Bleach: Paradise Lost” ini akan rilis untuk iOS dan Android.

Bleach: Paradise Lost adalah “Bankai 3D tap RPG” yang membuat Hollow muncul di dunia nyata. Tentunya tugas kalian sebagai Shinigami adalah melindungi kota dari serangan Hollow. Hollow akan muncul di dunia nyata berdasarkan lokasi kalian. Jadi, kalian harus keliling menggunakan GPS untuk membasmi Hollow. Dari deskripsinya, sepertinya game ini sedikit mirip dengan Pokemon Go.

bleach-paradise-lost-line

Game ini akan menghadirkan story mode yang membuat ulang adegan-adegan terkenal secara sempurna. Tentunya setting game-nya adalah Karakura Town dan Soul Society. Sistem pertarungannya adalah turn-based. Kalian akan membuat deck dan menyusun strategi berdasarkan skill karakternya.

Game ini akan rilis secara gratis pada tahun 2017, tetapi tentunya ada microtransaction. Untuk mendapatkan informasi langsung mengenai game-nya, kalian bisa tambahkan akun Bleach: Paradise Lost ke friend list dengan QR Code berikut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.