Episode Keenam Anime ‘Kakegurui’ Akan Ditunda Selama Seminggu

July 29, 2017 12:28 pm
Episode Keenam Anime ‘Kakegurui’ Akan Ditunda Selama Seminggu

Dosis muka-muka absurd kamu sepertinya akan berkurang di minggu depan, karena anime Kakegurui episode keenam terpaksa harus ditunda. Setelah penayangan episode kelima di tanggal 29 Juli, episode keenam akan ditunda satu minggu karena adanya acara Kejuaraan Dunia Atletik.

MBS dan RKB Mainichi akan menayangkan program tersebut, sedangkan Tokyo MX, TV Aichi, dan BS 11 akan menayangkan wawancara bersama para seiyuu-nya mengenai episode pertama anime ini. Khusus untuk stasiun TV MBS, episode tersebut akan ditunda 1 minggu lebih lama ke tanggal 19 Agustus, dan episode ketujuhnya akan tayang di tanggal 20 Agustus.

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

JOI - kakegurui dapat adaptasi anime (2)

Seri ini akan tayang di Tokyo MX, 1 Juli pada pukul 10 malam sebelum akhirnya tayang di MBS, TV Aichi, RKB Mainichi Broadcasting, dan BS 11. Netflix akan menayangkan Kakegurui tanggal 2 Juli dan sayangnya, akan memiliki region lock di Jepang saja.

Lebih banyak informasi mengenai Kakegurui dapat kamu temukan di artikel-artikel di bawah ini:

Sumber: ANN