‘Fate/Grand Order’ Tampilkan Servant Baru untuk Event Summer 2017!

July 29, 2017 16:37
‘Fate/Grand Order’ Tampilkan Servant Baru untuk Event Summer 2017!

Akhirnya hari yang dinanti-nanti datang juga, setelah melaksanakan sebuah rerun untuk event Summer 2016 lalu berita untuk event Summer 2017 game Fate/Grand Order sudah diumumkan. Lewat acara Fate/Grand Order Fes. 2017, gadis-gadis manis berbikini dari game ini akhirnya diperlihatkan dalam sebuah presentasi lewat acara live di Nico Nico Douga. Tidak hanya gambarnya, video noble phantasm Oda Nobunaga juga diperlihatkan.



Servant-servant baru tersebut adalah:

  • Maid Saber Alter
  • Nitocris Medjed
  • Oda Nobunaga Rock

Saya cukup yakin untuk event kali ini, servant-servant yang ditunjukkan di atas masih termasuk part 1 sama seperti tahun lalu. Saya takut part 2 dari event ini akan memuat servant-servant yang lebih baik lagi. Misalnya? Nero swimsuit atau Jeanne Alter summer misalnya, bisa-bisa kantong kamu langsung jebol.

Omong-omong, bagaimana dengan status Anniversary Challenge di F/GO JP? Ada yang sudah berhasil menang lawan Saber Alter di putaran terakhir? Kalau saya punya tips, gunakan Jeanne dan David sebaik mungkin, karena tanpa mereka, saya tidak tahu berapa lama saya bisa bertahan dari serangan NP bertubi-tubi Saber. Hati-hatilah bila menggunakan kelas Caster, karena mereka akan diincar duluan.

JOI - fgo jannu great again (1)

JOI - fgo jannu great again (2)

#makejeannegreatagain

Sorry. No data so far.