‘Kishibe Rohan wa Ugokanai’ Tayangkan PV Perdana

July 29, 2017 10:47
‘Kishibe Rohan wa Ugokanai’ Tayangkan PV Perdana

Sebuah PV baru telah ditayangkan pada situs resmi OAD Kishibe Rohan wa Ugokanai” (Thus Spoke Kishibe Rohan) pada hari Jumat kemarin. PV ini memperkenalkan premis dari arc Fugou Mura (Millionare Village)

Episode ini akan menceritakan tentang Rohan yang menyelidiki sebuah desa dimana semua penduduknya akan kaya raya pada umur 25 tahun. Orang yang bisa lulus dari ujian desa akan diijinkan untuk membeli rumah dan tinggal di sana, namun apabila mereka gagal…

Karakter anime ini beserta seiyuu yang akan memerankan mereka adalah:

Takahiro Sakurai sebagai Kishibe Rohan

rohan

Mai Nakahara sebagai Kyouka Izumi

ikkyuu

Kaori Mizuhashi sebagai Ikkyuu

kid

Spin-off ini merupakan sekumpulan cerita mengenai keseharian Rohan yang seringkali menemukan berbagai kejadian aneh saat melakukan riset manga. Yang menarik dari ceritanya adalah tidak semua kejadian yang dia temukan diakibatkan oleh Stand.

OAD ini akan didistribusikan pada semua pelanggan yang membeli 13 volume DVD atau Blu-ray dari anime Diamond Is Unbreakable. Toshiyuki Kato akan kembali menyutradari anime ini di David Production, bersama Yasufumi Soejima. Shun’ichi Hashimoto akan mendesain karakter, dan Kenta Mimuro akan mendesain Stand.

Sumber: ANN