Dapatkan Tapestry Mesum Darkness Kalau Kamu Beli Spinoff ‘Konosuba’ Terbaru

July 30, 2017 17:02
Dapatkan Tapestry Mesum Darkness Kalau Kamu Beli Spinoff ‘Konosuba’ Terbaru

Light novel edisi terbaru untuk seri KonoSuba akan segera terbit, yaitu edisi ke 12. Novel buatan Natsume Akatsuki dengan ilustrasi Kurone Mishima ini akan berjudul “Nina Bobo Ksatria Wanita” dan menjanjikan berbagai macam keisengan para karakter kepada Darkness, serta seorang gadis misterius yang tiba-tiba memanggil Darkness dengan sebutan “mama”. Mengingat bentuk badan Darkness yang begitu tebal, saya tidak heran kalau dia sebenarnya sudah punya anak.

Novel tersebut akan terbit pada tanggal 1 Agustus, namun bukan hanya itu saja. Toranoana serta Melon Books ternyata menawarkan bonus spesial untuk buku spin-off baru yang berfokus pada Dust, tentunya tidak dengan harga yang murah namun saya cukup yakin ini worth it bagi penggemar Darkness. Toranoana menawarkan tapestry mesum Darkness, sedangkan Melon Books menawarkan tapestry Loli Succubus yang pernah mendatangi Kazuma.

Bagi kamu yang berada di tempat umum, sebaiknya kamu berhati-hati sebelum melanjutkan membaca artikel ini.



Belum ada informasi mengenai berapa harga tapestry tersebut, namun light novel Konosuba ini sendiri akan dijual seharga 600 Yen sebelum pajak.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.