Keluarkan Gacha Limited, iTunes Card di Acara F/GO Fes. Habis Diserbu Pemain

July 30, 2017 5:19 pm
Keluarkan Gacha Limited, iTunes Card di Acara F/GO Fes. Habis Diserbu Pemain

Bagi kamu yang juga menonton acara live streaming untuk game Fate/Grand Order siang ini, tentu kamu juga sedang kegirangan karena memikirkan prospek hadiah dan bonus yang akan diberikan developer kepada kamu. Beberapa juga pasti senang saat karakter Sherlock Holmes akhirnya diumumkan sebagai Ruler di game ini. Namun yang paling mengejutkan adalah adanya gacha yang memuat semua karakter limited yang ada di dalam game.

Tentunya, gacha limited ini hanya bisa diputar dengan menggunakan saint quartz yang dibeli dengan uang asli, tidak bisa menggunakan saint quartz gratis yang diberikan game. Tidak menunggu lama, para pemain pun mencari sumber iTunes card terdekat yang bisa mereka temukan. Spontan, hampir semua iTunes card yang dijual di venue habis terjual!



Tentunya hal ini dikarenakan para pemain Jepang lebih banyak yang menggunakan iPhone dibandingkan dengan Android. Sehingga masih banyak Google Play card yang tersisa di gambar di atas.

Apakah kamu juga salah satu dari orang-orang yang sudah mengeluarkan uang untuk gacha limited tersebut? Hati-hati ya karena servant yang non limited juga termuat dalam gacha tersebut. Untuk informasi siapa saja yang ada dalam pool gacha tersebut, harap lihat pengumuman resminya lewat situs fate-go.jp ini.

Gambar: OkitaTamamo