3 Orang Gadis Manis Terpilih Sebagai Idol ‘Wake up, Girls Shin Sho’ dan Idol Asli

July 31, 2017 11:14
3 Orang Gadis Manis Terpilih Sebagai Idol ‘Wake up, Girls Shin Sho’ dan Idol Asli

Situs resmi dari anime Wake Up, Girls! baru saja menampilkan 3 orang karakter baru serta seiyuu mereka di hari Minggu. Ketiga orang seiyuu ini akan tampil dalam season terbaru Wake Up, Girls! Shin Sho” yang akan tayang selanjutnya. Berikut ini adalah nama-nama mereka beserta penampilan visual karakternya masing-masing.

JOI - wug karakter baru jadi idol asli (1) JOI - wug karakter baru jadi idol asli (4) JOI - wug karakter baru jadi idol asli (2)

Ki-Ka: Ayumi, Otome, Itsuka

  • Koko Hayashi sebagai Ayumi Hayashi
  • Yuuka Morishima sebagai Otome Morishima
  • Nanami Atsugi sebagai Itsuka Atsugi

Ketiga gadis ini membentuk unit idol “Run Girls, Run!” dan selain menjadi unit idol di dalam seri anime, mereka juga akan membentuk unit idol di dunia nyata. Ketiga seiyuu yang menjadi pemainnya dipilih dari “Avex x 81 Produce Wake Up, Girls! Audition Dai-3-Kai Anisong Vocal Audition” tahun ini. Avex Pictures juga membuka sebuah situs untuk unit barunya, dan mulai menayangkan video mereka berlatih di hari Minggu.

Shin Itagaki akan menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradaranya, dan Miyuki Sugawara akan menggantikan Sunao Chikaoka sebagai desainer karakter. Namun desain orisinal karakter masih dikreditkan pada Chikaoka. Seri ini juga akan dibuat oleh Studio Millepensee yang menggantikan studio Ordet. Anime baru ini akan menampilkan karakter-karakter lama dari seri ini, tapi juga menambah karakter baru.

JOI - wug karakter baru jadi idol asli (5)

Jangan lupa perang idol ini akan mulai di bulan Oktober!

Sumber: ANN