‘Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age’ Versi Inggris Akhirnya Diumumkan

July 31, 2017 12:00
‘Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age’ Versi Inggris Akhirnya Diumumkan

Setelah lama tidak memberi informasi, Square Enix akhirnya mengumumkan versi Inggris dari “Dragon Quest XI: Echoes of and Elusive Age.” Uniknya, pengumuman ini diungkapkan bersamaan dengan game-nya rilis di Jepang.

Dragon Quest XI menceritakan tentang seorang pahlawan yang dikatakan sebagai anak iblis. Versi PS4 dan 3DS menghadirkan cerita yang sama, tetapi masing-masing versi memiliki fitur unik. Versi PS4 akan hadir dalam grafis yang mengagumkan, sedangkan versi 3DS bisa dimainkan dalam tampilan 2D ala Dragon Quest klasik atau 3D.

Dalam berita terkait, PlayStation Blog Jepang juga memperlihatkan gameplay video dari Dragon Quest XI versi PS4 tetapi dimainkan dalam PlayStation Vita. Tentunya hal ini bisa dilakukan berkat teknologi Remote Play. Selain di PS Vita, Remote Play juga bisa dilakukan di komputer serta smartphone atau tablet Xperia. Tentunya untuk melakukan Remote Play, kalian harus memiliki PS4 dan game Dragon Quest XI versi PS4.

Game ini sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan rilis di Nintendo Switch, tetapi belum ada deitl apa pun. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2018. Versi Inggris masih belum diketahui akan rilis untuk platform apa saja.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.