Gameplay Terbaru ‘Dynasty Warriors 9’ Pamerkan Aksi Cheng Pu & Xiahou Dun

July 31, 2017 1:26 pm
Gameplay Terbaru ‘Dynasty Warriors 9’ Pamerkan Aksi Cheng Pu & Xiahou Dun

Dalam konferensi pers Sony di ChinaJoy 2017, Koei Tecmo memperlihatkan gameplay dari “Dynasty Warriors 9” yang menampilkan aksi Guan Yu. Ternyata mereka masih memperlihatkan lebih banyak gameplay dari entri terbaru seri Dynasty Warriors yang menghadirkan banyak perubahan ini.

Ada 2 video gameplay yang dipamerkan dan berfokus pada karakter yang berbeda. Video pertama berfokus pada karakter Cheng Pu yang merupakan karakter yang baru pertama kali hadir dalam seri game ini. Tidak tanggung-tanggung, gameplay yang dipamerkan berdurasi 30 menit. Sedangkan video gameplay ke-2 (menit 16:20 hingga 33:16) berdurasi 17 menit dan memperlihatkan aksi karakter Xiahou Dun.

Dynasty Warriors 9 adalah entri terbaru yang menghadirkan banyak perubahan. Meski gameplay utama seperti aksi karakter tidak berubah banyak, Struktur peta kini berubah total karena berupa open world. Struktur misi juga ikut berubah karena kini kalian bisa memilih metode yang bebas. Contohnya, kalian bisa menjatuhkan kastil dengan cara menyusup sendirian ke dalam kastil atau mendobrak gerbang utama.

Dynasty Warriors 9 akan rilis untuk PlayStation 4 di Jepang. Versi Inggris sudah diumumkan, tetapi masih belum diketahui akan rilis untuk platform apa saja. Jadwal rilisnya pun masih dirahasiakan.

Sumber: Gematsu (1, 2)