‘Kobayashi-san Chi no Maid Dragon’ Dapatkan Spin Off Tentang Office Lady Elma

July 31, 2017 2:57 pm
‘Kobayashi-san Chi no Maid Dragon’ Dapatkan Spin Off Tentang Office Lady Elma

Situs resmi dari majalah bulanan Action milik Futabasha mengumumkan kalau Ayami Kazama akan merilis sebuah manga spin off untuk seri Kobayashi-san Chi no Maid Dragon buatan Coolkyoushinja. Manga tersebut akan berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Drago Elma no OL NikkiManga tersebut akan menceritakan keseharian dari naga air Elma yang senang dengan makanan.

JOI - kobayashi san spinoff elma (2)

Selain itu, sebuah manga spin off juga akan dirilis oleh Mitsuhiro Kimura pada bulan Desember nanti, dengan judul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon: Kanna no Nichijou. Seri yang satu ini tentu akan memfokuskan ceritanya kepada Kanna dan kesehariannya. Mulai dari bangun tidur, pergi ke sekolah, dan bermain bersama Saikawa.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan manga karya Cool Kyoujinsha yang menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawati kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seorang naga. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan ke hidup normalnya.

Sumber: ANN