Mashu Ditangkap Gudako Saat Mengiklankan ‘Manga de Wakaru F/GO’ Buatan Riyo

July 31, 2017 4:05 pm
Mashu Ditangkap Gudako Saat Mengiklankan ‘Manga de Wakaru F/GO’ Buatan Riyo

Penggemar seri Fate/Grand Order pastinya sudah mengenal manga Manga de Wakaru F/GO buatan Riyo yang sudah menjadi manga resmi seri ini. Penggambaran karakter-karakter di seri tersebut memang agak gila dan jauh dari perkiraan banyak orang. Ada Jeanne dan Da Vinci yang kabur-kaburan, ada Mashu yang selalu jadi korban bully, Saber yang tidak punya emosi, dan tentunya Gudako yang agak, psikopat?

JOI - iklan manga de wakaru fgo (2)

Manga ini baru saja menutup chapter terakhirnya beberapa hari lalu, dan Riyo juga mengumumkan kalau dia akan merilis sebuah seri baru. Seri baru ini berjudul “Masu Masu Manga de Wakaru F/GO“, namun mengingat manga pertamanya, saya tidak heran kalau kamu tidak akan belajar apa-apa dari manga tersebut.

Untuk mempromosikan manga pertama yang akhirnya dibukukan, sebuah iklan menampilkan Mashu yang secara desperate ingin membuat teman-temannya tertarik dengan manga tersebut. Sayang, teman-temannya agak sibuk dengan hal-hal lain, Jeanne malah sedang berada di pintu maut. Akhirnya Mashu menyerah dan menerima kalau hanya dia dan Fou yang menantikan manga ini.

Sebelum akhirnya ditangkap Gudako, lagi.

Sorry. No data so far.