Walaupun Sudah 49 Tahun, Mika Kano Masih Pantas Memerankan Super Sonico

July 31, 2017 3:55 pm
Walaupun Sudah 49 Tahun, Mika Kano Masih Pantas Memerankan Super Sonico

Saya cukup yakin para pria pernah melihat atau mendengar nama Mika Kano, ‘saudari’ muda dari Kano Sisters ini memang akhir-akhir ini senang untuk melakukan cosplay karakter-karakter anime. Walaupun saya bilang saudari muda, namun menurut Wikipedia, Mika Kano ini sebenarnya sudah cukup tua. Tertulis kalau Mika Kano sudah berumur 49 tahun, walaupun banyak yang masih memperdebatkan umur asli kedua saudari ini.

JOI - mika kano jadi sonico lagi (2)

Kembali ke cosplay karakter anime, Mika Kano memang senang melakukan cosplay, dan cosplay-nya yang meledak belakangan ini adalah Super Sonico. Dengan badan yang lebih ‘berisi’ dari wanita Jepang biasa dan baju seksi yang dikenakannya, tentu cosplay miliknya langsung menarik perhatian para pria.

Sepertinya cosplay tersebut di-notice oleh Nitro+ dan Kano diundang dalam acara Wonder Festival untuk meng-cosplay-kan Sonico. Dia mengenakan busana yang luar biasa terbuka, namun untungnya masih dalam taraf aman karena dia mengenakan sebuah dalaman. Tapi memang sulit mempercayai kalau dia sebentar lagi berumur 49 tahun, tidak percaya? Lihat saja cosplay-cosplay tante ini di bawah!


https://twitter.com/hobby_magazine/status/891549632987144192


Apakah kamu masih percaya dia sudah 49 tahun?

Sumber: Crunchyroll