‘Golden Kamui’ Akhirnya Akan Mendapat Adaptasi Anime

August 1, 2017 8:20 am
‘Golden Kamui’ Akhirnya Akan Mendapat Adaptasi Anime

Desas desus bahwa manga Golden Kamui akan mendapatkan anime akhirnya terwujud juga. Manga karya Satoru Noda yang sudah memenangkan banyak penghargaan ini diumumkan akan mendapat adaptasi anime di edisi 36 & 37 Young Jump.

Masih belum jelas siapa staf ataupun studio yang akan mengerjakan anime-nya, namun saya harap studionya bisa dipercaya untuk mengadaptasi seri yang cukup sulit diadaptasi akibat detil yang sangat menarik mengenai Hokkaido, suku Ainu, dan flora fauna di sana. Belum lagi dengan kemampuan sutradara dalam menyeimbangkan aksi yang brutal dan komedi.

Seri ini bercerita tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Russia-Jepang yang mencari peruntungan di Hokkaido. Dia menemukan bagian peta yang tertato pada badan seorang kriminal dan menyadari bahwa peta tersebut akan mengungkap lokasi emas tersembunyi bila semua bagian disatukan. Bersama gadis Ainu bernama Asirpa, dia berusaha memburu semua tato peta yang ada sebelum kriminal lain dan pihak militer menemukannya.

Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho di tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards dan penghargaan Tezuka ke-20.

Sumber: ANN