Pria Jepang Telanjang di Tempat Umum Agar Bisa Pindah Rumah

August 1, 2017 11:38 am
Pria Jepang Telanjang di Tempat Umum Agar Bisa Pindah Rumah

Distrik Kita di Kota Kobe dikejutkan oleh pria pengangguran berusia 26 tahun pada 26 Juli kemarin. Pada jam 18:50 pria yang sedang berjalan bersama ibunya tersebut tiba-tiba membuka bajunya di jalanan.

Ibunya yang jelas-jelas terkejut mengumpulkan baju yang dilepaskannya, mungkin berharap agar anaknya bisa diyakinkan untuk memakainya lagi; namun penduduk sekitar sudah memanggil polisi untuk menertibkan pria tersebut. Polisi yang datang menahan pria tersebut atas tuduhan “mengganggu ketertiban umum” dan pria tersebut menerima tuduhannya.

Saat diinterogasi, pria tersebut mengatakan dia melakukan hal itu karena “Dia ingin pindah rumah. Bila dia cukup mempermalukan keluarganya dia akan dipergikan.” Bila kalian merasa motif ini membingungkan, kalian tidak sendirian karena netizen lain juga mencoba memahami “logika” ini.

“Ini bukan kasus yang bisa dipahami orang biasa”

“Hubungannya telanjang di jalan dan mau pindah rumah nggak nyambung banget!?”

“Pantesan pengangguran”

“Pindah rumah maksudnya pindah ke penjara?”

Sekarang pria ini memiliki catatan kriminal dan memiliki rumah baru ataupun pekerjaan kemungkinan besar akan sulit didapatkan. Mungkin saja hal ini dilakukannya untuk memaksa keluarganya untuk mencarikan tempat tinggal lain atau pindah bersamanya. Yang jelas berhubung tidak ada informasi lebih lanjut dari kepolisian, mereka sendiri nampaknya juga dibingungkan dengan insiden ini.

Mungkin kalian yang lebih berpengalaman dengan kriminalitas ataupun psikologi punya hipotesis sendiri untuk peristiwa ini? Silahkan sampaikan di bawah.

Sumber: Soranews