Capcom Bawa ‘Resident Evil: Revelations 1 & 2’ ke Nintendo Switch

August 2, 2017 13:29
Capcom Bawa ‘Resident Evil: Revelations 1 & 2’ ke Nintendo Switch

Capcom mengumumkan bahwa mereka siap membawa “Resident Evil: Revelations” dan “Resident Evil: Revelations 2” ke Nintendo Switch. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan tanggal rilis untuk Resident Evil: Revelations versi PS4 dan Xbox One yaitu pada tanggal 29 Agustus.

Untuk versi Switch, kedua game ini akan rilis dalam 1 paket. Tetapi Resident Evil: Revelations akan hadir dalam bentuk fisik, sedangkan Resident Evil: Revelations 2 hanya akan tersedia dalam bentuk digital saja yang kodenya tertera dalam voucher yang dibundel dalam kotaknya. Sayangnya detil lebih lanjut tidak diumumkan, tetapi dikatakan akan rilis pada akhir 2017.

Menurut laporan Takashi Mochizuki dari Wall Street Journal, Capcom mengumumkan bahwa mereka mulai mempersiapkan lebih banyak game untuk Nintendo Switch setelah kesuksesan dari Ultra Street Fighter II. Sepertinya seri Resident Evil: Revelations ini adalah salah satunya.

Resident Evil: Revelations pertama kali rilis untuk Nintendo 3DS, kemudian dibawa ke PlayStation 4, Xbox 360, Wii U, dan PC. Sekarang akan siap rilis di PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan Resident Evil: Revelations 2 pertama kali rilis di PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 4, dan Xbox 360, yang kemudian diikuti oleh versi PS Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.