‘Fate/Grand Order Arcade’ Tambahkan Kiyohime

August 2, 2017 6:35 pm
‘Fate/Grand Order Arcade’ Tambahkan Kiyohime

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengumumkan karakter baru untuk “Fate/Grand Order Arcade.” Selain itu, sedikit info mengenai gameplay-nya juga terungkap.

Karakter baru yang diumumkan kali ini adalah Kiyohime yang class-nya adalah Berserker. Dikatakan bahwa model 3D dari Kiyohime berhasil dibuat dengan detil, mulai dari kepala hingga kimono yang dikenakannya. Dia akan bergabung dengan karakter-karakter yang sudah dikonfirmasikan melalui trailer perdana yaitu:

  • Mashu Kyrielight (Shielder)
  • Cu Chulainn (Caster)
  • Heracles (Berserker)
  • Atalanta (Archer)
  • Nero Claudius (Saber)

Game ini masih serupa dengan game aslinya karena ada 2 tipe kartu yaitu Saint Graph yang merupakan kartu Servant dan Craft Essence yang sering membuat kalian kesal digunakan untuk memperkuat Servant kalian. Sedangkan kabinet arcade-nya memiliki sistem on demand printing. Hal ini berarti kartu akan baru dicetak setelah kalian dipastikan mendapatkan Servant atau Craft Essence di game-nya, serupa dengan sistem yang digunakan oleh Kancolle Arcade. Tidak aneh kalau sistemnya sama karena Fate/Grand Order Arcade ini dikerjakan oleh Sega, studio yang juga mengerjakan Kancolle Arcade.

Proses pengerjaan dari Fate/Grand Order Arcade masih 10 persen selesai. Tetapi mereka akan mengadakan location test pada musim dingin ini di Jepang. Jadwal rilis game-nya masih belum pasti.

Sumber: Gematsu