‘Moero Chronicle’ Versi PC Rilis per 17 Agustus

August 2, 2017 19:35
‘Moero Chronicle’ Versi PC Rilis per 17 Agustus

Idea Factory International akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Moero Chronicle” versi PC yang akan rilis lewat Steam. Game ini akan rilis pada tanggal 17 Agustus dan tentunya ada diskon yang merayakan rilisnya.

Diskon yang bisa kalian nikmati adalah 30 persen selama pekan pertama rilisnya. Kalian bisa membeli game-nya saja atau Deluxe Bundle yang dilengkapi dengan Monster Girls Gallery Art book, 3 buah wallpaper untuk PC dan 3 buah wallpaper untuk ponsel. Paket bonus ini bisa dibeli secara terpisah dengan harga 5.99 Dolar.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Io, seorang pemuda yang memiliki masalah yaitu tidak bisa berbicara dengan perempuan. Setiap kali dia coba berbicara dengan perempuan, pasti pembicaraannya langsung kacau karena otaknya yang mesum. Tetapi dia bisa berbicara dengan normal bersama Lilia, sahabat terbaiknya yang juga merupakan seorang Monster Girl. Tetapi Io menghadapi masalah yang lebih besar lagi ketika dia ditugaskan ke Monstopia. Di sana, para Monster Girl mengamuk dan membuat kekacauan.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada bulan Mei 2014 untuk PS Vita. Game ini merupakan bagian dari seri Genkai Tokki menghadirkan cerita yang “cukup berbahaya,” versi Inggrisnya hanya rilis untuk wilayah Asia saja pada bulan April 2015. Mudah-mudahan kalau Moero Chronicle versi PC laku, game-game Genkai Tokki baru-baru ini seperti Seven Pirates dan Castle Panzers akan mendapatkan versi Inggris juga.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.