‘Monster Hunter XX Nintendo Switch Ver.’ Siapkan Demo di Jepang

August 2, 2017 1:02 pm
‘Monster Hunter XX Nintendo Switch Ver.’ Siapkan Demo di Jepang

Capcom mengumumkan kejutan bahwa mereka akan menyiapkan demo untuk “Monster Hunter XX Nintendo Switch Ver.” Demo-nya akan rilis di Jepang pada tanggal 10 Agustus.

Sama seperti dengan demo-demo Monster Hunter pada umumnya, kalian bisa mencoba 3 macam quest yang dibagi berdasarkan tingkat kesulitan. Monster paling mudah adalah Great Maccau, yang menengah adalah Barioth, dan yang terakhir adalah Valphak, flagship monster dari Monster Hunter XX. Tentunya kalian bisa menyicipi seluruh hunting style, termasuk yang gaya baru bernama Alchemy Style. Tentunya demo-nya akan bisa dimainkan secara multiplayer, tetapi hanya dalam koneksi lokal saja.

Untuk men-download demo-nya, kalian harus membuat akun Nintendo eShop Jepang. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu memiliki alamat e-mail yang belum terdaftar di Nintendo Account dan membuat akun. Pada saat pembuatan, kalian hanya perlu memilih Region Jepang saja agar membuat akun eShop kalian menjadi akun Jepang.

Monster Hunter XX Nintendo Switch Ver. akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk Nintendo Switch. Capcom masih belum mengumumkan versi Inggrisnya karena ingin berfokus pada Monster Hunter: World yang belum lama ini diumumkan.

Sumber: Gematsu