Seri ‘Senran Kagura’ Dapatkan 4 Game Baru

Kemarin sore, Marvelous mengadakan konferensi pers yang mengungkapkan informasi seputar Senran Kagura milik Honey∞Parade Games. Tidak tanggung-tanggung, ada 4 game yang diumumkan dan juga pengumuman anime season ke-2.

Berikut adalah pengumumannya:

Senran Kagura: Peach Beach Splash

Game third person shooter dengan pistol air ini akan mendapatkan karakter baru bernama Bashou yang berasal dari game mobile Senran Kagura: New Wave G. Karakter ini sudah rilis dan kalian bisa menikmati diskon yang membuat harganya menjadi 390 Yen hingga 8 Agustus. Marvelous juga mengumumkan bahwa dukungan PlayStation VR untuk Diorama Mode dan Character Viewing di Locker Room sedang dikerjakan.

Senran Kagura: Peach Beach Splash versi Inggris akan rilis pada musim panas untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Peach Ball: Senran Kagura

senran-kagura-presentasi-4-game-2

Marvelous mengumumkan game baru yang berjudul “Peach Ball: Senran Kagura” yang akan hadir untuk Nintendo Switch. Game ini adalah berupa game pinball dan memiliki dukungan HD Rumble. Kalian bisa merasakan pantulan dan getaran ketika bola kena obyek atau tubuh karakter. Sayangnya tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Shinobi Refle: Senran Kagura

Setelah pengumuman pertama di Nintendo Direct, Marvelous akhirnya mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai “Shinobi Refle: Senran Kagura.” Dalam game ini, aklain akan bisa berkomunikasi langsung dengan Asuka. Penampilan Asuka dan cerita akan berubah melalui pijatan kalian. Kalian bisa merasakan sensasi sentuhan langsung melalui HD Rumble. Kalian bisa menikmati Asuka dalam tampilan seperti adik, idol, guru les, dan masih banyak lainnya.

senran-kagura-presentasi-4-game-5

Kalian bisa melihat tampak video opening dan gameplay dalam video rekaman livestream di atas:

  • Video opening: 27:07 hingga 28:06
  • Gameplay: 29:37 hingga 34:48, 44:15 hingga 46:14

Shinobi Refle: Senran Kagura akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk Nintendo Switch. Game-nya akan rilis secara digital lewat Nintendo eShop dengan harga 1.000 Yen.

Sumber: Gematsu

Shinobi Master Senran Kagura: New Link

senran-kagura-presentasi-4-game-1

Marvelous telah mengumumkan game mobile baru yang berjudul “Shinobi Master Senran Kagura: New Link” yang akan rilis untuk iOS dan Android pada tahun 2017. Game ini adalah pertarungan all-star yang menghadirkan 20 karakter pada saat game-nya rilis, tetapi akan ada karakter baru yang ditambahkan setelah game-nya rilis. 20 karakter yang sudah dikonfirmasikan memiliki kostum baru yang seragam:

  • Hanzo National Academy: Katsuragi, Ikaruga, Asuka, Yagyuu, dan Hibari
  • Homura Crimson Squad: Hikage, Yomi, Homura, Mirai, dan Haruka
  • Gessen Girls’ Academy: Yozakura, Murakumo, Yumi, Shiki, dan Minori
  • Hebijo Cldanestine Girls’ Academy: Imu, Murasaki, Miyabi, Ryobi, dan Ryona

Trailer-nya juga menyoroti 3 karakter baru bernama Senkou, Fubuki, dan Gekkou. Identitas mereka masih belum jelas.

Dalam game ini, kalian akan menjadi guru dari para shinobi dan memiliki target menjadi Shinobi Master terbaik di dunia shinobi. Kalian tentunya akan bisa membuat tim favorit secara bebas, tidak harus sesuai dengan faksi. Tampak gameplay bisa kalian lihat dalam video rekaman presentasi di atas pada menit 59:19 hingga 1:00:10

Marvelous sudah membuka pra-registrasi di situs resminya. Seperti biasa, bonusnya berbagai macam sesuai dengan jumlah orang yang mendaftar. Tetapi jumlah tertinggi adalah 81.000 orang (81 dibaca Pai) dengan hadiah berupa kartu SR “Watermelon Master.”

Sumber: Gematsu

Senran Kagura Burst Re:Newal

Marvelous mengumumkan game baru yang berjudul “Senran Kagura Burs Re:Newal” untuk PS4. Sesuai dengan judulnya, game ini adalah remake dari Senran Kagura Burst yang rilis untuk Nintendo 3DS. Remake ini mengubah game side scrolling tersebut menjadi 3D action yang lebih serupa dengan Shinovi Versus atau Estival Versus. Tentunya game ini juga dilengkapi dengan remake game sebelumnya yang berjudul Senran Kagura: Skirting Shadow.

Meski baru pengumuman perdana, Marvelous langsung menyiapkan bonus cetakan perdana dan juga limited edition. Bonus cetakan perdana adalah kartu bergambar dengan kode download untuk kostum “Prohibited Fruite Cutie Peach & Melon.” Sedangkan limited edition-nya berisikan:

  • Boks khusus dengan gambar oleh Nan Yaegashi
  • Booklet dan drama CD berdurasi panjang
  • Kemasan edisi terbatas
  • 6 buah Lover’s Strap
  • Kartu bergambar yang berisikan Nyuu Nyuu Special DLC
    • Kode download untuk mendapatkan Yumi dari awal
    • Senran Kagura Burst Re:Newal digital soundtrack
    • Paket Hanzo National Academy Old Uniform & Burst (5 variasi warna)
    • Diorama motion “Co-Sleeping Set”

Yumi akan hadir dalam game ini bukan hanya sebagai karakter yang bisa dimainkan saja, tetapi juga memiliki cerita baru. Ceritanya akan berfokus pada Yumi sebelum bertemu dengan Asuka dan Homura. Video gameplay bisa kalian lihat dalam rekaman livestream di atas pada menit 1:22:05 hingga 1:26:40.

Burst Re:Newal akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Senran Kagura 7EVEN: Shoujo-tachi no Koufuku

senran-kagura-presentasi-4-game-3

Marvelous menutup presentasinya dengan memperlihatkan teaser dari game disinyalkan pada akhir Senran Kagura: Peach Beach Splash. Teaser barunya mengkonfirmasikan judul dan jadwal rilisnya. Game yang berjudul “Senran Kagura 7EVEN: Shoujo-tachi no Koufuku” (Girls’ Happiness) ini akan rilis untuk PlayStation 4 pada musim gugur 2018 di Jepang. Teaser-nya dilengkapi dengan tagline “musim panas berakhir, dan musim dingin berlalu. Demi menyambut musim semi.”

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.