Tentukan Jadwal Rilis di Jepang, ‘.hack//G.U. Last Recode’ Hadirkan Volume 4 yang Baru

August 2, 2017 1:56 pm
Tentukan Jadwal Rilis di Jepang, ‘.hack//G.U. Last Recode’  Hadirkan Volume 4 yang Baru

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengumumkan bahwa “.hack//G.U. Last Recode” akan rilis di Jepang pada tanggal 1 November. Majalah tersebut juga mengumumkan detil konten baru yang dihadirkan oleh remaster ini yang berupa volume ke-4 yang berisikan cerita baru.

Berikut adalah detilnya:

Cerita Vol. 4: Arui Sekai wo Tsumugu Hebi-tachi no Miru Yume (Terjemahan Inggris: Or Dreams the Snakes That Spin the World Dream.)

hack-gu-last-recode-vol-4-3

Haseo kembali masuk ke “The World R:2” setelah 1 tahun 3 bulan sejak kejadian di .hack//G.U. Vol. 3: Redemption. Di Qua Holme yang hampa, dia menemukan Ovan yang beku. Haseo berusaha untuk menghancurkan esnya, tetapi dengan kekuatannya saat ini tidak bisa dihancurkan. Haseo pun mengumpulkan rekan-rekan lamanya demi menyelematkan Ovan.

Kusabila (seiyuu: Sumire Morohoshi)

hack-gu-last-recode-vol-4-1

Gadis misterius yang tiba-tiba muncul di hadapan Haseo. Dia sepertinya mengetahui misteri dibalik Qua Holme yang kosong.

Haseo 5th Form (seiyuu: Takahiro Sakurai)

hack-gu-last-recode-vol-4-2

Sang tokoh utama. Class Adept Rogue (multi-weapon) miliknya membuat dia bisa menggunakan lebih macam senjata seiring kemampuannya berkembang.

Konten Premium Edition

  • Game Disc (Vol. 1 hingga 3 + Vol. 4 yang baru + Terminal Disc)
  • Premium Disc Set (soundtrack, drama CD, dan anime Blu-ray Disc)
  • “Secret File” Booklet (Novel baru dan art dari Vol. 4)
  • Special Box

.hack//G.U. Last Recode versi Inggris baru akan rilis pada musim gugur. Game ini akan bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu