Atlus Umumkan ‘Persona Q2,’ ‘Persona 3: Dancing Moon Night,’ & ‘Persona 5: Dancing Star Night’

August 3, 2017 1:08 pm
Atlus Umumkan ‘Persona Q2,’ ‘Persona 3: Dancing Moon Night,’ & ‘Persona 5: Dancing Star Night’

Dalam konser Persona Super Live P-Bomb 2017 yang diadakan semalam, Atlus ternyata tidak hanya memainkan lagu-lagu dari seri Persona saja tetapi juga memberi kejutan dengan pengumuman game baru. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 game yang diumumkan.

Persona Q2

persona-q2

Kejutan pertama adalah “Persona Q2,”game spinoff dari seri Persona yang berupa dungeon crawling. Belum ada detil apa-apa mengenai game-nya, tetapi akan rilis untuk Nintendo 3DS, sama seperti dengan game pertamanya. Atlus juga telah membuka situs teaser yang dilengkapi dengan logo Phantom Thief dari Persona 5 tapi terlihat lebih imut.

Sumber: Gematsu

Persona 3: Dancing Moon Night & Persona 5: Dancing Star Night

Sesuai dengan tema konsernya, Atlus mengumumkan entri terbaru dari game spinoff Persona 4: Dancing All Night. Tidak tanggung-tanggung, ada 2 game yang langsung diumumkan: “Persona 3: Dancing Moon Night” dan “Persona 5: Dancing Star Night.”

Meski tidak mengungkapkan banyak detil, Atlus menayangkan trailer untuk masing-masing game. Kini kalian bisa melihat karakter-karakter dari Persona 3 dengan 3D model yang setara dengan Persona 5. Kedua game ini akan rilis di Jepang pada musim semi 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Kalau melihat judul dan jadwal rilisnya, ada kemungkinan format rilisnya akan menyerupai seri Pokemon yang rilis bersamaan tetapi beda versi.

Sumber: Gematsu