‘Lost Song’ Akan Tayang Pada Tahun 2018

August 3, 2017 6:07 pm
‘Lost Song’ Akan Tayang Pada Tahun 2018

Bersamaan dengan banyak pengumuman anime oleh Netflix dari hari Rabu kemarin, anime Lost Song” akan tayang secara global pada tahun 2018. Seri kolaborasi antara Dwango dan Liden Films ini akan tayang sebanyak 12 episode. Sebuah video yang memperdengarkan komentar Konomi Suzuki dan Yukari Tamura juga ditayangkan.

Seri ini menceritakan tentang dua gadis dengan kemampuan khusus. Rin adalah gadis energetik yang tinggal di sebuah desa sementara Finis adalah penyanyi yang tinggal menyendiri. Nyanyian mereka dapat menghasilkan berbagai keajaiban dan peperangan yang akan mendatangi kerajaan akan membuat mereka menghadapi berbagai cobaan. Akankah nyanyian mereka mendatangkan kehancuran, kedamaian, atau…?

Junpei dan Morita akan menyutradarai dan menulis skrip anime ini. Tomonori Fukuda (Robotics;Notes) akan mendesain karakter. Aki Hata (Ange Vierge) dan Yuusuke Shirato (Sakurasou Pet Kanojo, Ange Vierge) akan mengkomposisi musik. Deho Gallery akan mendesain latar belakang.

MAGES. telah mengungkapkan desain karakter Rin pada bulan November dan Finis pada bulan Desember, namun tidak mengatakan bahwa kedua karakter tersebut akan terlibat pada proyek yang sama. Gambar Rin ditampilkan pada situs finis-anime.com, sementara gambar Finis ditampilkan pada situs rin-anime.com, sekarang pada kedua situs terdapat sebuah link menuju situs resmi Lost Song, dimana terdapat gambar kedua karakter tersebut.

Sumber: ANN